Pria Ini Hanya Bisa Konsumsi DAGING MENTAH


"Saya hanya makan daging mentah," ujar Derek Nance.  Selama lima tahun terakhir, ia terbiasa mengkonsumsi potongan daging mentah karena penyakit misterius yang dideritanya. Setiap melihat hewan berdarah, ia selalu tergiur dan ingin memakannya.

Pria asal Kexington, Kentucky ini, juga menambahkan kalau dirinya memiliki kebiasaan unik lainnya, menggosok gigi dengan lemak hewan, seperti yang ditulis Daily Mail.
Awalnya, dokter mendiagnosis dirinya memiliki alergi pada makanan. Tepatnya enam tahun lalu, Derek merasakan kondisi yang aneh pada tubuhnya. Setiap makanan yang dikonsumsi membuat dirinya jatuh sakit.

Untuk memerangi penurunan badan mendadak, karena tidak dapat menikmati makanan, Derek mencari solusi lewat internet. Di sana dirinya menemukan pengobatan metabolisme dengan cara diet. Ia mencoba mengkonsumsi gandum dan susu untuk menjadi vegan, tetapi dua makanan ini tetap tidak menyembuhkan dirinya dari penyakit yang dideritanya.

Derek kemudian, teringat dengan pria yang sempat ditemuinya. Pria itu memiliki kondisi yang sama dengan dirinya. Namun, pria tersebut menangani gangguannya dengan diet Paleolithic, atau yang biasa dikenal dengan diet manusia gua.

"Saya mencobanya dengan daging kambing mentah," jelas Derek. Awalnya, ia mengalami diare, tapi lama-kelamaan ia menjadi ketagihan dengan daging mentah. Mulai sejak itu, Derek terbiasa mengkonsumsi daging mentah berserta dengan darahnya, tanpa dicuci terlebih dahulu.


sumber | oke77.blogspot.com | http://life.viva.co.id/news/read/448176-pria-ini-hanya-bisa-konsumsi-daging-mentah


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR