KABAR GEMBIRA: Dhani dan Maia Berpelukan


Virnie Ismail menilai Dhani dan Maia cukup sulit untuk dipersatukan kembali, begitu juga penilaian artis senior Titiek Puspa. Meski begitu, menurutnya hubungan keduanya sebagai orangtua tiga anak harus diperbaiki.

"Saya tidak mengatakan Dhani harus balik dengan Maia, itu tidak. Satu kondisi ayah dan ibu tak ada salahnya untuk berpelukan dengan cinta dan doa," katanya saat ditemui usai acara Show Imah TransTV di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Menurutnya dukungan kedua orangtua terhadap anaknya begitu berpengaruh. Kelembutan orangtua dinilainya bisa dirasakan seorang anak meski tengah dilanda rasa sakit sekalipun.

Saat menjalani operasi tulang belakang, Dul dikisahkan tak kuasa menahan rasa sakit hingga teriak-teriak. Namun ketika tangan Maia memegangnya, tiba-tiba sepertinya rasa sakit itu hilang.

"Makanya saat bertemu ibunya dia nggak mau lepas. Saat bertemu ibunya dan memegang tangannya seperti melihat tangan Tuhan," ujar Titiek.

Titiek mengaku sangat bangga terhadap Dhani dan Maia. Terlebih ketika kelak keduanya bisa menjadi sebuah kesatuan untuk anak-anak mereka.

"Saya bangga pada anda (Dhani dan Maia) berdua. Akan lebih bangga kalau anda berdua setelah ini bisa menjadi tim yang bagus. Dul adalah harta," tegasnya.

sumber | oke77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/09/17/223423/2361589/230/titiek-puspa-tak-ada-salahnya-dhani-dan-maia-berpelukan?h991101207


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR