Pacari Kapolsek, Dian Conceicao Merasa Aman dan Terlindungi

Setiap wanita punya kriteria sendiri soal pasangan yang ideal, begitu pula dengan artis cantik Dian Conceicao. Bintang film 'Sumpah Pocong di Sekolah' itu mengaku sudah mendapatkan kekasih yang pas di hatinya.

Baru-baru ini detikHOT melakoni sesi pemotretan bersama Dian di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Cewek yang baru menelurkan single debut berjudul 'Kekasihku Jangan Pergi' itu terlihat sangat antusias.

Foto: Dian Conceicao, si Seksi Kekasih Kapolsek

Siang itu Dian tampil casual memakai kemeja putih dipadu hot pants jeans warna biru. Sambil berbincang santai, sosok kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 itu pun bercerita mengenai sosok pria idamannya.

Dian mengaku termasuk selektif dalam memilih pasangan. Kata cewek yang mencat rambutnya warna coklat blonde tersebut, ada tiga hal yang harus dimiliki seorang pria jika ingin merebut hatinya.

"Laki-laki itu satu harus tampan, kedua mapan, dan satu lagi tahu nggak apa?," ungkapnya sambil bertanya membuat penasaran. Sebelum detikHOT menebak, Dian membocorkan jawabannya. "Satu lagi, musti dermawan," cetusnya lantang seraya tertawa lepas.

"Tiga hal itu buat aku wajib ada di cowok yang mau jadi pasangan aku. Kalau ada satu saja yang ketinggalan, aku nggak mau," sambung Dian kemudian. Senyum manis merekah dari bibir tipisnya yang berlipstik merah.
 http://images.detik.com/content/2013/12/03/1303/dians11dlm.jpg
http://hot.detik.com/read/2013/12/03/120731/2430926/1303/pacari-kapolsek-dian-conceicao-merasa-aman-dan-terlindungi?h991101207


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR