Minta Suami Belikan Mobil, Wanita Ini Mengamuk di Pameran


Entah apa yang ada di pikiran wanita yang satu ini. Agar sang suami membelikan mobil baru, ia rela melakukan aksi konyol, yakni menggores-goreskan mobil mewah yang ada di pameran. Ada-ada saja!

Dilansir dari Metro, Selasa (3/12/2013) kejadian ini terjadi di pameran mobil Ghuangzhou Motor Show di China Selatan akhir November lalu.

Dalam adegan yang ada di video menceritakan sang wanita langsung menghampiri mobil putih dan mencoba untuk merusaknya dengan menggores-goreskannya dengan benda yang ada di tangannya.

Aksi wanita itu diketahui oleh sang suami, sampai akhirnya sang suami mencoba untuk merelainya. Bukan berhenti, tapi sang istri malah melawan dan terjadilah pertengkaran kecil.

Sampai akhirnya datang petugas keamanan dan menarik kedua sejoli itu untuk menghentikan amarahnya. Terjadi adu mulut antar suami dan istri.

Alasannya, sang istri menginginkan mobil baru. Wanita ini berargumen dirinya setelah menikah menjadi tua lebih cepat dari suaminya. Suaminya terlihat masih muda. Sebagai kompensasi dia meminta suaminya membelikan mobil baru.


sumber | oke77.blogspot.com | http://oto.detik.com/read/2013/12/03/092952/2430656/1207/minta-suami-belikan-mobil-wanita-ini-mengamuk-di-pameran?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR