Inilah Tempat Wisata Paling Aneh Di Dunia

1. Yunessun Spa Resort di Jepang

Yunessun Spa Resort di Jepang menawarkan sensasi liburan yang sangat berbeda. Resor di Hakone, Jepang ini menyiapkan kolam berendam yang unik. Kalau biasanya kolam berendam hanya berisi air biasa, kolam di Yunessun Spa Resort malah berisi air teh, wine dan kopi. Rasa rileks dan tenang pun akan didapat para turis yang sudah berendam di sana. Tapi ingat, jangan diminum, ya!
2. Carhenge di USA

Destinasi aneh lain di dunia adalah Carhenge di Nebraska, AS. Sesuai namanya, destinasi ini memang mirip seperti Stonehenge di Inggris. Hanya saja bangunan ini adalah susunan mobil bukan batu. Tidak hanya yang berbentuk seperti Stonehenge, Carhenge juga punya monumen mobil dengan bentuk yang bereneka ragam. Ada mobil sedan klasik yang dicat dengan warna-warna pastel seperti kuning, pink, hijau muda, dan biru muda. Mobil-mobil ini pun diletakkan dengan posisi berdiri tegak. Unik!
3. Sedlec Ossuary di Republik Chechnya

Masuk ke kapel Sedlec Ossuary di Kutna Hora, Republik Checnya, para turis akan dibuat terkesima karena ornamen yang tidak biasa. Terang saja, kapel ini berisi puluhan ribu tulang manusia. Karena itulah Sedlec Ossuary juga disebut sebagai Church of Bones.
Tulang-tulang ini bisa wisatawan lihat mulai dari langit-langit hingga dinding. Ya, tulang belulang dan tengkorak manusia dijadikan hiasan di dalam kapel. Tak hanya itu, ada kerangka manusia yang disusun dengan rapi menjadi berbentuk lampu.


sumber | oke77.blogspot.com | http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/1356615-inilah-tempat-wisata-paling-aneh-di-dunia.html


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR