Ibu ini Dandani Anaknya Seperti Tokoh Dunia

Jika kebanyakan orangtua mendandani putri mereka mirip dengan karakter putri di Disney atau Barbie, tidak halnya dengan Jaime Moore. Wanita asal Texas itu mendandani putrinya mirip dengan figur tokoh-tokoh wanita penting di dunia.

Jaime yang juga berprofesi sebagai fotografer ini, terpikir mendandani putrinya Emma ketika ia mencari ide untuk merayakan ulang tahun sang buah hati.

Banyak teman mengusulkan agar Emma didandani seperti tokoh putri dalam seri Disney. Namun, Jaime berpikir bahwa Disney terlalu samar baginya.

"Jangan salah paham, saya menyukai tokoh putri Disney. Tapi menurut saya mereka hanyalah karakter fiktif. Sebuah fantasi yang tidak realistis bagi sebagian wanita. Putri saya tidak dilahirkan dalam sebuah kerajaan, tapi ia dilahirkan dalam sebuah negara dimana dia bisa memilih ingin menjadi dokter, pilot, astronaut atau bahkan presiden sekalipun," ujar Jaime seperti dilansir laman Huffington Post.

Di situs web pribadinya, Jaime mengunggah foto-foto Emma bergaya mirip dengan beberapa tokoh wanita, seperti tokoh penting perjuangan hak asasi wanita di Amerika Serikat Susan B. Anthony, ikon fesyen Coco Channel, pilot wanita pertama Amela Earhart, Hellen Keller, dan Jane Goodall. Foto-foto tersebut oleh Jaime diberi judul Not just a Girl.

              Emma's fifth birthday

              Emma's fifth birthday

                  Emma's fifth birthday 
                  Emma's fifth birthday 

               Emma's fifth birthday 
                Emma's fifth birthday 
        Emma's fifth birthday 
       Emma's fifth birthday 
                 Inspiration: 'Let's set aside the Barbie Dolls and the Disney Princesses. . . and show our girls the REAL women they can be,' wrote Ms Moore (pictured)

 sumber | wowunic.blogspot.com | http://life.viva.co.id/news/read/414641-seorang-ibu-dandani-anak-seperti-tokoh-dunia


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR