MAU Pizza Gratis, INI CARA NYA GAN!!!


Semakin lama, semakin aneh-aneh saja terobosan yang dilakukan oleh para pengusaha untuk mempromosikan usahanya. Seperti sebuah sebuah promo yang diadakan di restoran pizza bernama Drew Pizzeria ini. Restoran pizza yang berada di Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat, itu membuat sebuah promo khusu untuk para gadis yang datang ke restoran mereka. Gadis-gadis ini akan mendapatkan pizza gratis, dengan syarat harus menunjukan daada mereka.

Mau Pizza Gratis, Cukup Tunjukan Dada Anda (Gambar Ilustrasi)Seperti dilansir oleh The Daily Dot, Drew Pizzeria merupakan sebuah restoran pizza tengah malam yang terletak di dekat University of Illinois. Promo pizza gratis di restoran ini tidak harus di makan di tempat, gadis-gadis itu juga bisa membawa pulang pizza tersebut ke rumah. Promo ini sendiri sebenarnya sempat di promosikan lewat jejaring sosial, namun kini akun jejaring sosial tersebut sepertinya telah dihapus.

Para gadis ini sebenarnya bisa saja mengerling pada lelaki nakal demi mendapatkan pizza. Namun menurut mereka, mereka merasa lebih senang memperlihatkan dadanya lantaran tidak perlu berlaku genit pada pria yang tidak mereka sukai. Mereka umumnya memilih melakukannya saat restoran buka di malam hari.

Lantas berapa harga pizza yang bisa para gadis ini dapatkan jika menunjukkan dada mereka? Untuk setiap gadis yang menunjukan dada mereka kepada pihak Drew PIzzeria, restoran ini akan memberikan sebuah pizza ukuran besar seharga US$ 11 (sekitar Rp 127 ribu).



sumber | oke77.blogspot.com


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR