Prediksi Finalis Beauty With A Purpose MISS WORLD 2013

detail berita tiap tahun selalu hadir di ajang Miss World. Pada kategori tersebut, kontestan diharuskan mengirim video tentang proyek sosial yang dilakukan di negaranya masing-masing. Nantinya, 50 % penilaian di ajang Miss World akan dinilai dari beauty with a purpose yang dihadirkan. Meski hingga kini belum diumumkan, namun beberapa sudah banyak yang memprediksi para finalisnya. Siapa saja? Berikut ulasannya menurut Missosology.
Denmark
Isu tentang imigran di Denmark, ternyata sangat menyita perhatian Malene Sorensen. Sebab, kendala bahasa kerapkali menghalangi mereka untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Untuk proyek beauty with a purpose, Malene membantu para imigran di sebuah pusat bahasa di daerah Haderslev.

Jepang
Dalam videonya untuk beauty with a purpose, Michiko Tanako membantu para korban gempa dan tsunami di prefektur Miyagi. Apalagi sebagai kontestan dari negeri yang rawan gempa, Michiko merasa bertanggung jawab untuk membantu mengatasi para korban. Seperti menyediakan air bersih, pakaian atau kebutuhan dasar lain untuk mereka.

Meksiko
Kasus bullying terhadap anak-anak sekolah rupanya menyita perhatian Marilyn Chayoga. Karenanya, kepeduliannya untuk mensosialiasikan hal itupun menjadi topiknya dalam beauty with a purpose. Bahkan dalam sosialisasi tersebut, gadis cantik itu merekam sebuah singel untuk amal, berjudul ‘Una Huella de Amor’.

Filipina
Membantu korban banjir bandang di ibukota Filipina menjadi topik beauty with a purpose dari Megan Lynn Young. Namun sebenarnya, penggemar Harry Potter tersebut tercatat sebagai salah satu selebriti Filipina yang kerap terlibat dalam aksi sosial. Bahkan untuk aksinya tersebut, Megan juga pernah dianugerahi oleh Presiden Filipina sebagai duta kedamaian nasional tahun lalu.

Amerika Serikat
Prostitusi menjadi topik yang dipilih Olivia Jordan untuk beauty with a purpose Miss World 2013. Olivia membuat sebuah program yang disebut Children of The night, yakni sebuah event amal dengan tujuan untuk menyelamatkan wanita yang terlibat dalam prostitusi.


sumber | oke77.blogspot.com | http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/15/29/866310/prediksi-finalis-beauty-with-a-purpose-ii


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR