Pengakuan Sopir Pribadi AQJ


Setelah memeriksa Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Selasa 17 September 2013, pihak kepolisian memeriksa sopir pribadi AQJ, Kirman. Pria tersebut diperiksa polisi selama tiga jam.

Kirman mengaku dicecar sekitar 20 pertanyaan. Pertanyaan tersebut seputar keberadaannya, sebelum dan sesudah kecelakaan yang melibatkan AQJ di ruas Tol Jagorawi, Minggu, 8 September lalu. (Baca juga kisah maut para ABG)

Kirman mengaku selama ini dia memang selalu mendampingi AQJ yang kini jadi tersangka kecelakaan mau itu, ke mana saja putra Dhani itu pergi. "Semua kalau untuk urusan AQJ, saya semua yang bawa (mobil)," katanya saat ditemui usai pemeriksaan di Dirlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2013.

Namun, saat kecelakaan tersebut terjadi, ia sedang berada di rumah. "Waktu itu saya disuruh libur," terangnya.

Saat ditanya, siapa yang memintanya libur, Kirman terlihat diam. Cukup lama pria tersebut tak menjawab. Tetapi, akhirnya terlontar nama AQJ dari mulutnya. 

Kirman menambahkan, sebetulnya anak-anak Dhani, yakni Al, El dan AQJ, tak pernah mengetahui keberadaan kunci mobil masing-masing. "Soal kunci, anak-anak tidak ada yang tahu," ungkapnya


sumber | oke77.blogspot.com |  http://life.viva.co.id/news/read/444789-pengakuan-sopir-pribadi-aqj--saya-disuruh-libur


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR