"Di dalam Tingkat Pelayanan dan Tingkat Jaminan Pelayanan ada beberapa kriteria sebagai tolok ukur. Yang jelas, komitmen ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang baru akan melakukan perjalanan dengan pesawat atau penumpang yang baru tiba di bandara," kata Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II Daryanto, dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (16/11/2013).
Adapun sembilan operator taksi yang memiliki armada berstiker bandara adalah Blue Bird Group, Express Group, Taxiku Group, Primajasa Group, Borobudur Group, Gamya Group, Gading Taksi Group, Royal City, dan Diamond. Sementara itu kriteria-kriteria yang diukur adalah Pelayanan, Personil, Kendaraan Taksi, Pengawasan dan Pengendalian dari operator, dan Sanksi dari operator ke personil.
Persentasi tingkat pelayanan oleh operator akan dievaluasi secara berkala. Hasil evaluasi akan menjadi dasar pengurangan kuota armada, titik muat taksi stiker di terminal dan perpanjangan kerjasama, atau pemutusan kerjasama di bandara apabila layanan di bawah standar yang ditetapkan.
sumber | oke77.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/11/16/095126/2414764/10/menuju-standar-internasional-bandara-soekarno-hatta-tetapkan-standar-layanan-taksi
total komentar :
|