Virus Bahasa Vicky Mewabah, Tina Toon Kesal Susah Promo Single

http://images.detik.com/content/2013/09/17/228/124344_tina_dalem.jpgVirus gaya bahasa Vicky Prasetyo semakin mewabah di masyarakat. Berawal dari penasaran, penyanyi Tina Toon pun mengaku kini jadi ikut-ikutan terkontaminasi.

"Itu iseng aja ya. Jadi itu kemarin lagi rame tentang Vicky. Ya sekarang aku jadi sering komentar dengan kata-kata itu," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Senin (16/9/2013).

Tina tak bisa berkomentar banyak soal bahasa Vicky yang mewabah. Namun gara-gara hal itu, ia tak menampik jadi kesulitan promo single terbarunya berjudul 'Ku Wanita'. Lho, kok bisa?

"Kalau disuruh komentar, I don't know what you say. Hahaha. Tapi kalau bisa dibilang, ya pemberitaan semakin besar. Keanehannya dan kekesalan gue, single gue susah banget promonya. Dia (Vicky) gampang banget," katanya.

Meski begitu, Tina mengaku tak ambil pusing dengan maraknya pemberitaan soal Vicky. Cewek kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 itu pun tak mempersiapkan strategi khusus untuk mempromosikan single-nya tersebut.

"Ini sekarang nggak ada stretegi khusus ya. Ini aku happy aja. Menghibur orang sih," tandasnya.

Tina sudah melihat video Vicky di Youtube yang menghebohkan itu. Ia pun merasa lucu melihat ekspresi orang-orang yang nampak tak mengerti ucapan eks tunangan Zaskia Gotik tersebut.

"Pertama-tama kayak gimana gitu ya. Diputer, diulang-ulang jadi eneg juga sih ngelihatnya," sahut mantan penyanyi cilik yang tenar lewat lagu berjudul 'Bolo-bolo' itu seraya tertawa.

"Tapi aku lebih kasihan dengan yang samping-sampingnya Vicky itu lho. Mereka itu ngerti nggak ya sama apa yang Vicky ngomongin?" sambung Tina lagi retoris.



sumber | oke77.blogspot.com | http://hot.detik.com/music/read/2013/09/17/124223/2360954/228/virus-bahasa-vicky-mewabah-tina-toon-kesal-susah-promo-single?h991101207


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR