Tiga Cara Instan Tampil Lebih Muda


Pesona CantikTak perlu melakukan perawatan super canggih untuk membuat Anda terkesan lebih muda dan segar. Simak trik berikut ini agar menyulap penampilan menjadi 10 tahun lebih muda!

1. Riasan natural
Tren warna riasan natural memberi keuntungan ekstra bagi wanita, khususnya yang telah berusia 35+, karena memberi efek muda dan segar. Sebaliknya, warna-warna 'berat' akan membuat Anda terlihat lebih tua. Cukup fokuskan riasan pada bagian mata dengan pilihan warna-warna natural. Untuk acara pesta, oleskan eyeshadow yang mengandung shimmer, namun hindari menggunakan terlalu banyak warna.

2. Gigi putih berkilau

Seiring bertambahnya usia, gigi biasanya ikut berubah warna. Konsumsi obat-obatan, minuman seperti kopi, soda, teh, serta nikotin juga dapat menyebabkan warna gigi lebih cepat keruh bahkan menguning. Namun jangan khawatir, kini banyak klinik kecantikan gigi yang dapat memutihkan gigi secara instan. Konsultasikan dengan dokter gigi Anda untuk mendapatkan cara yang paling aman dan tepat untuk gigi Anda.

3. Memotong poni

Memotong rambut bagian depan menjadi lebih pendek atau membuat poni dapat mengubah penampilan Anda menjadi lebih muda dan segar. Namun, sesuaikan dengan bentuk wajah dan jangan memotongnya terlalu pendek karena justru akan membuat wajah Anda tampak kekanak-kanakan.



sumber | oke77.blogspot.com | http://www.pesona.co.id/gaya.cantik/cantik/tiga.cara.instan.tampil.lebih.muda/005/002/54


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR