Mengintip Markas Inggris di Piala Dunia 2014


Timnas Inggris sudah menentukan hotel tempat menginap di Piala Dunia 2014. Armada Roy Hodgson akan tinggal Royal Tulip Hotel, hotel mewah yang terletak di Rio de Janeiro.

Seperti dikutip Daily Mail, hotel ini menawarkan banyak fasilitas yang bisa membuat skuad The Three Lions merasa nyaman. Berlokasi tepat di depan Pantai San Conrado, skuad dan manajemen Inggris menyewa tiga lantai di hotel ini. Presiden Iran, rombongan Beyonce dan Axl Rose pernah menginap di sana.

Adanya renovasi yang akan dilakukan pekan ini membuat staf Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tak ragu dalam menjatuhkan pilihan. Hotel juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti Gavea Golf Club. Toko perhiasan juga ada, dengan harga yang mencapai lebih dari £50 juta. Untuk makanan, hotel ini punya bar hamburger dan hot dog yang buka sampai pukul 1 dini hari waktu setempat.



Lokasi hotel terletak dekat dengan tempat latihan Inggris di Rio, pangkalan militer Urca. Ini menjadi salah satu lapangan sepakbola paling indah di dunia, karena dikelilingi Atlantik, gunung Sugar Loaf, dan benteng.

Sayangnya, pengunjung yang datang ke hotel ini banyak yang kecewa. Dalam situs Trip Advisor, nada kecewa banyak terlontar dari para pengunjung hotel.

"Saya sudah mengunjungi semua tempat di dunia. Saya tak pernah tinggal di tempat seburuk ini. Staf sangat kasar, tak pernah membantu. Mereka terus menagih untuk sesuatu yang tidak kami beli. Dan ketika kami bertanya, mereka bilang tak bisa membantu. Jangan tinggal di sini," tulis salah satu pengunjung, Neelima R.

"Kami tinggal di lantai 11. Karpetnya sudah lama, usang, sangat bernoda dan kotor. Kamar mandinya sangat kotor. Satu bantal dari masing-masing kasur sangat buruk. Kami merasa sangat tidak aman dan Rio sangat mengecewakan," tulis pengunjung lainnya, Sascanian.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.


sumber | oke77.blogspot.com | www.detik.com


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR