Apa yang Biasa Dilakukan Paul Walker di Mentawai?


Paul Walker memang mempunyai hobi yang tergolong mewah dan mahal. Selain ngoprek mobil-mobil bertenaga tinggi, ia juga hobi berselancar. Bahkan, ia pernah mengakui punya rumah di Mentawai, Indonesia.

Dalam sebuah wawancara dengan Men's Health beberapa tahun yang lalu, Paul mengaku sering menikmati liburannya di Indonesia. Menurutnya, rumah tersebut sangat rahasia bahkan untuk mencapainya harus melewati transportasi bawah tanah.

"Saya pikir itu akan menjadi rahasia saya sendiri, sebuah pulau seperti surga di bumi. Tapi di sana tidak ada akses ke jalan. Tempat itu adalah salah satu tempat yang paling indah di bumi, terutama dalam masalah harga," katanya kala itu.

Walker mengaku dirinya biasa menghabiskan waktu tiga minggu saja di kawasan Sumatera Barat itu. Ia biasa memanen padi untuk bahan makanan.

Di tempat itu, ia selalu mengumpulkan buah-buahan dari pepohonan yang berada di areal tanahnya sendiri. Jika ingin lauk segar, ia pun tak ragu untuk menyelam menangkap gurita.

"Saya kasih tahu, itu tidak mudah, saya tak punya aliran listrik. Saya hidup hanya dengan lilin. Aku memasak dengan cara tradisional. Itu sempurna," kisahnya.

Aktor 'Fast & Furious' itu meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di California pada Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

http://images.detik.com/content/2013/12/03/230/095928_abcov.jpg
sumber | oke77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/12/03/114441/2430885/230/apa-yang-biasa-dilakukan-paul-walker-di-mentawai


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR