Si Cantik Penebar Maut, Ulahnya Bikin 2 Gadis Tewas Mengenaskan

Florida, - Di tangan gadis cantik ini, dua nyawa melayang begitu saja! Akibat ulah sembrononya dalam berkendara, dua wanita muda tewas mengenaskan.

Kayla Mendoza tengah mengendarai kendaraan Hyundai Sonata di jalan raya Sawgrass Expressway di Coral Springs, Florida, Amerika Serikat beberapa hari lalu. Gadis berumur 20 tahun itu mengemudikan mobilnya di jalur yang salah, sehingga melawan arus. Bencana pun tak terhindarkan. Mobilnya menghantam kendaraan Toyota Camry yang datang dari arah berlawanan.

"Kendaraan itu menabrak Toyota Camry dari depan, dan penumpang di mobil itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian," kata juru bicara Patroli Jalan Raya Florida, Sersan Mark Wysocky pada NBC 6.

Mobil tersebut disopiri oleh Kaitlyn Nicole Ferrante (21), dengan sahabatnya, Marisa Catronio (21) duduk di kursi penumpang di bagian depan. Catronio tewas seketika dalam kecelakaan tragis itu. Sementara Ferrante sempat dirawat di rumah sakit dengan luka-luka serius. Namun gadis itu pun meninggal pada 21 November waktu setempat.

Kejadian maut ini terjadi pada Minggu, 17 November waktu setempat, namun masih terus ramai diberitakan media AS. Terlebih setelah muncul fakta bahwa dua jam sebelum peristiwa itu, Kayla si penabrak sempat berkicau di akun Twitter miliknya. "2 drunk 2 care" demikian bunyi tweet gadis cantik itu. Bahkan empat hari sebelum kejadian, dia menulis: "2 high 2 care" di akun Twitternya.

Kayla sendiri mengalami luka-luka parah dalam insiden tersebut. Hingga saat ini, dia masih dirawat intensif di rumah sakit Broward Health North.

 
Tweet Kayla tersebut memunculkan spekulasi bahwa saat kejadian dia sedang mabuk atau berada dalam pengaruh narkoba. Saat ini belum ada tuntutan atas kecelakaan tersebut. Kepolisian Florida masih menunggu hasil laporan toksikologi atas diri Kayla, untuk memastikan apakah dia sedang dalam pengaruh narkoba atau alkohol saat kejadian.




sumber | oke77.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/11/23/142153/2421506/1148/si-cantik-penebar-maut-ulahnya-bikin-2-gadis-tewas-mengenaskan?991101mainnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR