PESAN Vicky Prasetyo untuk Tiga PEDANGDUT CANTIK


Kisruh antara sejumlah penyanyi dangdut dengan keluarga mantan tunangan Zaskia Si Goyang Itik, Vicky Prasetyo mulai mereda. Ibunda Vicky, Emma Fauziah sepakat berdamai dengan tiga pedangdut cantik, Camelia Gomez, Dewinta Bahar, dan Ade Nurul.

Perdamaian tersebut sampai juga di teliga Vicky, yang saat ini sedang mendekam di penjara. Vicky menyambut positif perdamaian itu. Ia pun memiliki pesan untuk para ketiga pedangdut tersebut.

"Vicky senang bisa berjalan dengan baik. Vicky menitipkan pesan 'Kalau berjalan dengan baik, saya ingin mereka-mereka besuk saya. Terutama yang berdamai," kata kuasa hukum Emma, Sunan Kalijaga saat tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Senin, 21 Oktober 2013.

Namun, Vicky dan ibundanya belum bisa tenang sepenuhnya. Masih dua pedangdut wanita yang belum bersedia untuk berdamai dengan ibunda Vicky, Deasy Kitaro dan Camel Petir. 

Meski demikian, Emma masih berpikir positif. Ia hanya ingin masalah ini segera selesai. "Siapa sih yang nggak mau hidup damai? Seperti ini capek, lebih baik kita berdamai," ungkapnya.


sumber | oke77.blogspot.com | http://life.viva.co.id/news/read/452773-pesan-vicky-prasetyo-untuk-tiga-pedangdut-cantik


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR