Penumpang Mabuk Striptis di Bandara, Disetrum Polisi

Entah berapa kali penumpang mabuk di pesawat membuat ulah. Herannya hal itu terus saja terjadi, terutama dalam penerbangan di Eropa. Di Manchester, Inggris, polisi mengamankan pria mabuk yang nekat telanjang di bandara.

Penumpang pria berusia 52 tahun dan bertato ini tertangkap kamera Manchester Evening News nekat telanjang di Bandara Manchester, Inggris. Pria ini baru saja keluar dari pesawat easyJet dari Malta ke Manchester.

Rupanya ini adalah kejadian Kamis, 26 September 2013 silam namun baru diungkap ke publik sekarang. Dilansir News.com, Rabu (9/10/2013), entah kenapa pria mabuk ini langsung teriak-teriak setelah turun dari pesawat.

Saat berjalan di parkiran pesawat menuju gedung bandara, dia nekat melepas celananya dan lalu ditampar oleh teman perempuannya. Penumpang ini pun dengan cueknya kencing sembarangan di gedung Terminal Satu Bandara Manchester.

Menurut saksi, keributan dimulai ketika penumpang mabuk itu ribut di pesawat dan berkata kasar kepada penumpang lain. Pilot sampai keluar dari kokpit untuk memperingatkannya.

"Polisi dipanggil ke bandara karena ada laporan penumpang mabuk dan mengganggu penumpang dalam penerbangan dari Malta. Ketika dia keluar dari pesawat, dia buka baju dan mengencingi tembok," kata Jubir Kepolisian Manchester.

Nah, usai dia telanjang di bandara itu, polisi segera berusaha mengamankannya. Karena si pria itu melawan, polisi terpaksa menggunakan alat setrum Taser Gun untuk melumpuhkannya.

"Pria 52 tahun itu disetrum dengan stun gun dan ditahan atas tuduhan mabuk dan mengganggu ketertiban umum. Dia dikenai hukuman denda," ujarnya

sumber | oke77.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/10/10/084440/2383122/1382/penumpang-mabuk-striptis-di-bandara-disetrum-polisi?v9911011381


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR