MAU TAHU: Sepatu Keren Ratu Atut Berlogo H

Kedatangan Ratu Atut di KPK dinanti-nanti sejak pagi. Wajar ketika dia mucul pukul 13.30 WIB, Jumat (11/10/2013) di gedung KPK, Kuningan, Jaksel, puluhan jurnalis langsung mengerubunginya. Jepretan kamera tak henti dibidikkan ke arahnya.

Ratu Atut tampil sederhana. Make up-nya tipis. Jemarinya juga bersih dari perhiasan. Dia mengenakan baju motif songket dan celana hitam dan kerudung agak gelap. Tampak serba simpel.

Penampilan paling mencolok dari Atut mungkin adalah sepatunya. Dia mengenakan sepatu yang sedang tren di kalangan anak muda, utamanya pecinta K-Pop. Sepatu Atut bermodel wedge-sneaker dengan logo H cukup menonjol.

Apakah H itu Hermes? Bukan. Diperkirakan H di sepatu Atut adalah Hogan. Di website yang menjual sepatu Hogan, sepatu bertali seperti yang dipakai Atut termasuk jenis wedge-trainers. Harganya? Web tersebut membanderol US$ 234.

Atut tampak percaya diri melangkah memasuki gedung KPK dengan alas kaki itu. Dia menebar senyum kepada wartawan yang menyapanya maupun menanyainya dengan aneka pertanyaan. Dia menjura yaitu mengapitkan kedua telapak tangannya ke dada.



sumber | oke77.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/10/11/152259/2384755/10/sepatu-keren-ratu-atut-berlogo-h?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR