KOMENTAR EVAN DIMAS: Usai Jadi Pahlawan Timnas U-19

Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, menjadi aktor utama penentu kemenangan 3-2, Indonesia atas Korea selatan. Evan mencetak hattrick di laga tadi malam.

Tidak hanya mencetak tiga gol, kemampuan Evan dalam membongkar pertahanan Korsel sangatlah luar biasa. Dengan passing-passing tajam, para pemain Taeguk Warriors mampu terpedaya olehnya.

Permainan dari pemain jebolan SSB Mitra Surabaya ini sangatlah efektif di lini tengah Garuda Jaya. Seakan tidak kenal lelah, Evan terus bergerak di seluruh sisi lapangan.

Banyak pujian yang datang dari semua penonton yang hadir di stadion. Setelah mencetak hattrick, suporter meneriakkan nama Evan dengan lantang.

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas hasil ini. Semoga bisa lebih baik untuk ke depannya," Evan menanggapi pujian untuknya dengan merendah.

Dari awal, Evan sudah yakin bisa mengalahkan Korsel di laga pamungkas tadi. "Yang tak bisa dikalahkan hanya Tuhan. Itu yang ada di pikiran kami. Ungkapan tersebut ditanamkan langsung oleh pelatih Indra Sjafri," jelas Evan.


http://bola.viva.co.id/news/read/451112-komentar-evan-dimas-usai-jadi-pahlawan-timnas-u-19
sumber | oke77.blogspot.com


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR