Zaskia Gotik MENANGIS Dibohongi Vicky Prasetyo

Airmata menetes saat Zaskia si Goyang Itik memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Kehidupan bahagia yang sudah di depan mata sirna sudah, setelah kebohongan Vicky terbongkar.

Zaskia merasa kecewa dan sakit hati. Zaskia tak menduga pria yang sangat dicintai dan dikasihinya, mengkhianati kepercayaannya.

"Ketulusan cinta aku, rasa sayang dan cinta aku dibalas dengan kebohongan. Aku sangat sedih," kata Zaskia di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV.

Zaskia sudah menaruh harapan besar pada Vicky. Saat dilamar, dirinya merasa hidupnya telah sempurna. Terlebih lagi, lamaran itu dilakukan di sebuah hotel berbintang. Zaskia menggunakan baju rancangan desainer ternama tanah air.

Kata-kata indah Vicky menghipnotis Zaskia. Dengan wajah tersenyum bahagia dan haru, Zaskia menerima lamaran Vicky.

Namun, kebahagiaan itu hanya dirasakan sesaat. Sehari setelah acara itu, sejumlah pedangdut wanita mengaku sebagai 'korban' dari Vicky.

Zaskia mencari bukti dan menemukan kebohongan Vicky. Ia mengakhiri hubungan dengan pria bernama asli Hendriyanto tersebut.

"Mungkin karena saya polos, tapi saya akan lebih hati-hati lagi dalam memilih pendamping hidup," ujarnya sedih.


sumber | oke77.blogspot.com


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR