WADUH, Lamborghini Aventador Terbelah Saat Kecelakaan

Ketika terjadi kecelakaan, semua bisa terjadi. Namun bila biasanya mobil hancur saat saat menabrak, kejadian pada Lamborghini Aventador yang satu ini cukup mengkhawatirkan. Sebab mobil ini terbelah dua.

Lamborghini Aventador ini menurut GT Spirit terlibat kecelakaan di Brooklyn, New York. Sayang mereka tidak menyebutkan kapan tepatnya kecelakaan itu terjadi.

Namun, kecelakaan itu terjadi ketika sebuah mobil melewati tanda berhenti di sebuah persimpangan. Lamborghini yang kebetulan tengah mendekati persimpangan dengan kecepatan tinggi harus membanting stir menghindarinya.

Entah bagaimana, mobil pun terbelah dua. Kabin penumpang terpisah sekitar 15 meter dari bagian buritan yang berisi mesin.

Namun ternyata, desain Lamborghini Aventador menurut The Supercar Kids memang dirancang untuk bisa terbelah dua bila terjadi kecelakaan. Ini untuk menghindari penggunanya dari cedera parah atau kebakaran yang mungkin terjadi di mesin mobil ini.

Seorang pengguna Instagram dengan akun _blondiieee__ mengklaim kalau insiden itu melibatkan kakaknya. Dia mengatakan kalau kakaknya itu telah dirawat di rumah sakit. "Dia baik-baik saja. Dia ditabrak oleh Lamborghini pada 100 mph (160 km/jam)," katanya.


sumber | oke77.blogspot.com | http://oto.detik.com/read/2013/09/23/202140/2367209/648/waduh-lamborghini-aventador-terbelah-saat-kecelakaan?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR