Miss Filipina, calon Miss World 2013


detail beritaDari segi dukungan di jejaring media sosial, kontestan Filipina menempati peringkat kedua untuk negara ASEAN. Pasalnya, kontestan bernama Megan Lynn Young tersebut, berhasil memperoleh dukungan sebesar 87.155 orang yang me-like fans pagenya.

"Ini mengejutkan dan saya sangat tersanjung sekali bisa mendapat dukungan lebih," ujarnya kepada Okezone di Hard Rock Cafe, Kuta, Bali, beberapa waktu lalu.

Kendati banyak yang mendukungnya, Megan tetap merendah atas apa yang diraihnya itu. Dia juga menganggap dukungan tersebut, merupakan sebuah bentuk kepercayaan dari masyarakat. Karenanya, penggemar Harry Potter itu mengaku akan berusaha semaksimal mungkin demi meraih prestasi yang terbaik.

"Disini semuanya ingin menjadi pemenang, begitu juga saya. Tapi dengan dukungan yang saya dapat, justru memicu untuk berusaha lebih keras agar menjadi yang terbaik," tutupnya ramah


sumber | oke77.blogspot.com | http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/15/29/866204/jadi-favorit-miss-filipina-justru-tertantang


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR