Mau Tahu TOTAL biaya di Pernikahan Wenda Tan dan Ruben Onsu, BACA disini Gan!!

http://images.detik.com/content/2013/09/21/230/wendadlm2.jpegDibalik bahagianya Ruben Onsu lantaran telah diterima lamarannya oleh Wenda Tan, terselip kabar biaya pernikahan mereka mencapai Rp 2 miliar. Benarkah demikian?

Saat ditemui usai acara lamaran yang digelar di Restauran Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ruben pun membantah. Ia mengungkapkan dana yang ia keluarkan untuk pernikahannya nanti tak sebesar seperti dinilai beberapa pihak.

"Nggak sampai segitu kita juga nanti sederhana saja," ucap Ruben saat ditemui di Restoran Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2013).

Konsep pernikahan keduanya dibuat secara outdoor. Dipadu dengan konsep dari Wenda sendiri dengan menghadirkan rumah kaca untuk menggelar pestanya.

"Jadi outdoor tapi ada tetap rumah kacanya soalnya Wenda yang mau jadi aku serahkan semuanya sama dia," kata Ruben lagi.

Meski kerap dibumbui pertengkaran, keduanya percaya bahwa pernikahan ini adalah pernikahan impian mereka. Ruben pun mengaku bangga lantaran bisa mewujudkan impian pernikahannya dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Pokoknya yang aku dan Wenda undang memang orang-orang yang sangat dekat dengan kami jadi memang tidak terlalu banyak," jelasnya seraya melirik ke arah Wenda.


sumber | oke77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/09/21/123046/2365413/230/biaya-pernikahan-wenda-tan-dan-ruben-onsu-capai-rp-2-miliar?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR