Malu, Ibunda Vicky Prasetyo Laporkan Para Penghujat ke Polisi

Malu, Ibunda Vicky Prasetyo Laporkan Para Penghujat ke PolisiIbunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah alias Nelly, rupanya seirus untuk menyerah pihak-pihak yang menghujat keluarganya ke hadapan polisi. Langkah hukum ini terpaksa ditempuh Emma, lantaran ia mengalami sanksi sosial dari masyarakat hingga malu keluar rumah.

"Pemberitaan dua minggu ini kan marak, isinya Vicky semua. Menyudutkan keluarga, Saya sampai malu keluar rumah. Kalau di toko juga nggak berani lihat orang," bilang Emma di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Vicky mulai diperbincangkan setelah banyak pedangdut yang mengaku sebagai mantan pacar dan tertipu oleh pria 29 tahun itu. Pedangdut yang gencar mengumbar keborokan Vicky antara lain, Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez.

"Gara-gara itu, saya sering dapat pernyataan kalau bapaknya Vicky juga tukang tipu lah. Buronan, atau apalagi lah. Rasa malunya nggak bisa ditutupi," tambah Emma.

Emma telah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk mengumpulkan bukti seputar pihak-pihak yang telah menjelekkan Vicky. Hingga kini, Sunan telah mengantungi beberapa nama yang berasal dari kalangan artis, pejabat dan selebriti.

"Segera setelah bukti kami dapatkan. Pasti kami lapor. Saya tidak akan menunda-nunda masalah ini karena klien kami sangat dirugikan," tandas Sunan.

Sementara itu, Deasy Kitaro mengaku tak takut dengan rencana laporan yang akan dilakukan keluarga Vicky.

sumber | oke77.blogspot.com


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR