ISI Twitter Farhat Abbas : Dhani Harus Nikahi Janda Korban Jagorawi


Kicauan Farhat Abbas di Twitter: Dhani Harus Nikahi Janda Korban JagorawiPengacara Farhat Abbas kembali memunculkan kontroversi. Dalam akun twitternya @farhatabbaslaw meminta musisi Ahmad Dhani bertanggung jawab terkait kasus kecelakaan maut yang melibatkan anaknya di Tol Jagorawi.
Farhat meminta Ahmad Dhani menikahi janda-janda korban kecelakaan maut tol Jagorawi.
"Hukuman yang adil buat Dhani adalah mengawini semua janda korban tewas mobil terbang doel! Ini masalah nyawa dan masa depan," tulis Farhat di akun twitternya, Selasa(10/9/2013).
Komentar Farhat ini pun mendapatkan komentar beragam dari para tweeps, sebutan untuk mereka para pengguna Twitter.  Bahkan diantaranya ada yang menyetujui usulan Farhat tersebut.
"Setuju," tulis akun @Yuni_syafira.
Berbeda dengan komentar sebelumnya, akun twitter @ditzed justru menanyakan balik komentar Farhat Abbas.
"Seandainya kamu ada di posisi Dhani, apa mau kamu nikahin janda-janda korban?"tulisnya.
Tidak hanya menulis soal tuntutan agar Ahmad Dhani bertanggung jawab, Farhat Abbas dalam twitternya juga mengkritik sikap pentolan grup band Dewa 19 tersebut yang justru tersenyum dan memberikan banyak janji surga kepada korban tewas.
"Jangan mudah memberi senyum disaat duka dan tanah kuburan masih basah dengan janji sorga Dhani, buat kontrak yang jelas serta uang jaminan," kata Farhat.


sumber | oke77.blogspot.com | http://www.tribunnews.com/nasional/2013/09/10/kicauan-farhat-abbas-di-twitter-dhani-harus-nikahi-janda-korban-jagorawi


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR