Harun Warga Keturunan India, Sering Dipanggil Kakak oleh Vanny

Sesaat sebelum penggerebakan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkotika, Bareskrim Polri, Vanny diketahui bersama Harun (sebelumnya ditulis Arun-red). Kepada kuasa hukumnya Vanny mengaku Harun adalah teman dekatnya.

"Pengakuan Vanny kepada saya kalau Harun itu teman lama dia," ujar kuasa hukum Windu Wijaya, saat berbincang-bincang, Kamis (19/9/2013).

Menurutnya Vanny selalu memanggil Harun dengan panggilan kakak. Hal itu diketahui dari percakapan Harun dengan kliennya, serta bukti percakapan di telepon pintar milik Vanny.

"Waktu di hotel sendiri percakapan Vanny dengan Harun. Vanny itu memanggil Harun itu kakak dan Harun selalu menyebut dirinya kakak kepada Vanny," tuturnya.

Beberapa sumber detikcom kepolisian membisikan kalau Harun merupakan makelar atau penghubung Freddy dengan dunia luar. Harun diketahui sempat membantu Vanny untuk bertemu Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

Windu mengatakan pihaknya tengah mencari tahu sosok dari Harun sendiri. Pasalnya pria keturunan warga negara India tersebut merupakan saksi kunci penangkapan Vanny.

"Vanny cerita Harun itu warga keturuan India dan orangnya berumur lebih tua dari Vanny. Cuma itu saja," tandasnya.

sumber | oke77.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/09/19/071315/2362982/10/harun-warga-keturunan-india-sering-dipanggil-kakak-oleh-vanny?9911012


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR