Gara-Gara Ini, Kontestan Tanzania Mendadak Jatuh Cinta


detail beritadi Bali, para kontestan Miss World 2013 mencicipi berbagai kuliner lokal. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang jatuh cinta.

Kontestan Tanzania, misalnya. Selain suka dengan makanan seperti bebek goreng, gadis bernama Brigitte Lyimo usia 19 tahun itu rupanya juga suka dengan kecap.

"Makanan di Bali sangat enak. Kecapnya juga," ujar Brigitte kepada Okezone di Ubud, Bali, belum lama ini.

Menurut gadis ramah tersebut, kecap yang pernah dicoba itu memang sangat berbeda dengan yang dikampung halamannya.

"Saya memang penggemar kecap. Tapi kecap di negara saya masih kalah dengan di sini (Bali). Rasanya manis dan beda," imbuhnya.

Karena itu, Brigitte berencana membeli banyak kecap setelah ajang Miss World 2013 usai. Tentu saja, dia akan memberikannya kepada keluarga sebagai oleh-oleh dari Indonesia.

"Saya akan beli banyak (kecap). Akan saya tunjukkan dan memberikan pada ibu kalau kecap Indonesia adalah kecap terenak yang pernah saya coba," tutupnya


sumber | oke77.blogspot.com | http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/14/29/866064/gara-gara-ini-kontestan-tanzania-mendadak-jatuh-cinta


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR