Dituding Menghina Zaskia 'Gotik', Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter

http://images.detik.com/content/2013/09/23/230/222353_dal.jpgBerbarengan dengan peristiwa salah unggah lokasi di Twitter, Nikita Mirzani diketahui telah mengunci akun Twitter miliknya sejak Minggu (22/9/2013) siang.

Namun bintang film 'Nenek Gayung' itu membantah alasannya mengunci akunnya tersebut karena ada sejumlah pihak yang menilai dirinya telah berbohong mengaku-ngaku ada di Singapura.

Nikita pun menyebut keputusannya untuk mengunci Twitternya karena ia merasa jengah banyak menerima 'serangan' setelah menghina pedangdut Zaskia 'Gotik' belakangan.

"Gue nutup gini, semenjak masalah sama zaskia banyak yang bilang gue menghina dia, padahal gue cuma ngomong apa yang gue tahu. Banyak yang mau menghack akun twitter gue," ujar Nikita.

Pasca ucapan miring yang ia lontarkan perihal masa lalu pemilik goyang itik tersebut, Nikita mengaku tertekan.

Ketimbang dibully gara-gara salah lokasi, serangan yang ia terima dari mereka yang mendukung Zaskia dinilainya jauh lebih mengganggu dirinya lewat Twitter.

"Bukan gara-gara kasus ini. Udah biasa digiiniin," papar Nikita


sumber | oke77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/09/23/074358/2366073/230/dituding-menghina-zaskia-gotik-nikita-mirzani-tutup-akun-twitter?h991102207


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR