INI TANDA bahwa ada "DEWA" di MUKA Bumi.


Dua pasang jejak kaki kuno di batu.Penemuan dua pasang jejak telapak kaki di Desa Nagri Priska, India, diduga telah berusia ribuan tahun, konon dua telapak kaki di batu itu merupakan bukti bahwa dewa pernah turun dari langit.

Hal itu di yakini oleh penduduk setempat dan namun menurut ahli geologi India menduga kemungkinan itu telah diukir secara manual oleh masyarakat setempat. Dua pasang telapak kaki berdampingan terukir di sebuah batu granit, sepasang telapak kaki berukuran 11 x 5 inci dan sebelahnya berukuran 10 x 4,5 inci.

Penduduk desa setempat menyakini adalah miliki dari raja dewa Rama dan Laksmana. Menurut ahli geologi Nitish Priyadarshi yang telah mempelajari jejak kaki besar tersebut, mengatakan menurut pengetahuan lokal, mungkin menandakan kehadiran dewa dari langit. Jejak telapak kaki di atas batu terlihat seperti dari mereka memakai sandal kayu yang biasa dipakai ribuan tahun yang lalu di wilayah tersebut.

Priyadarshi mengatakan jejak kaki berada di batu granit kemungkinan besar diukir oleh masyarakat setempat secara manual pada waktu itu untuk mengenang para pengunjung pemilik kaki tersebut. Selain gambar dua pasang telapak kaki di sebelahnya terukir gambar aneh seperti benda terbang misterius.

"Jejak kaki dan benda terbang berada pada bagian yang sama dari batu di sisi masing-masing. Mungkin mereka mengukirnya untuk menunjukkan bahwa dua raja dewa tiba di tempat pada objek terbang," kata Priyadarshi.

Usia jejak kaki masih belum dipastikan. "Melihat tahap pelapukan dari sidik jari kaki dapat dikatakan bahwa cetakan usia kaki mungkin telah berusia ribuan tahun," katanya. 

Sisa batu hancur dalam pertambangan batu dan penduduk lokal merawat bagian ini karena mereka percaya bahwa itu adalah jejak kaki dewa Rama dan Lakshaman.

Ada banyak penemuan jejak kaki kuno di seluruh dunia. Banyak dari mereka adalah berusia ribuan tahun dan keduanya alami (ditinggalkan oleh penduduk kuno) dan diukir, yang menunjukkan beberapa makna
sumber | oke77.blogspot.com | http://log.viva.co.id/news/read/447707-ditemukan--dua-jejak-telapak-kaki--dewa-


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR