Bagaimana Nasib BlackBerry Setelah Android Bisa BBM?


Blackberry Messangertech2.in.com
Ada sebagian pengguna BlackBerry yang masih mempertahankan gadget milik mereka hanya karena fitur BBM (BlackBerry Messenger) nya. Mereka umumnya telah memiliki gadget pendamping yang mereka rasakan lebih dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam pekerjaan, multimedia, dan aktifitas online lainnya

Ada sebagian pengguna blackberry yang masih mempertahankan gadget blackberry milik mereka hanya karena fitur BBM (Blackberry Messenger) nya. Dengan kata lain gadget Blackberry mereka dalam status “dibuang sayang”. Mereka umumnya telah memiliki gadget pendamping yang mereka rasakan lebih dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam pekerjaan, multimedia, dan aktifitas online lainnya. Gadget pendamping tersebut bukan rahasia lagi kebanyakan berbasis Android atau iOS (Apple).
Kabar tentang “BBM for Everyone” berhembus sejak akhir tahun lalu. Kabar tersebut kian kencang di pertengahan tahun ini dan mencapai puncaknya sejak memasuki bulan Agustus ketika pihak Blackberry telah memastikan bahwa BBM benar akan dapat digunakan pada 2 sistem operasi terbesar tersebut.
Hingga akhirnya tersiar kabar bahwa di Indonesia akan segera dilakukan peluncurannya besok, tanggal 19 Sepetember di kawasan SCBD Jakarta. Hal ini berdasarkan pada adanya undangan yang disebarkan untuk kalangan terbatas dengan agenda memperkenalkan BBM untuk Android dan iOS. Mereka mengundang komunitas Android dan iPhone di Indonesia, yaitu ID-Android dan ID-iPhone.
Khusus untuk undangan yang menggunakan Android diminta untuk menyiapkan gadget milik mereka yang telah memiliki OS minimal 4.2 Jelly Bean. Artinya besar kemungkinan para undangan tidak hanya diperlihatkan bagaimana BBM berjalan di Android melainkan juga akan dicoba langsung di handset milik mereka masing-masing.
Menurut kabar memang untuk tahap awal ini BBM baru akan berjalan pada platform android 4.2 Jelly Bean ke atas. Jadi untuk pengguna Android dengan platform di bawahnya belum bisa menikmati BBM ini.
Jika memang dalam waktu dekat ini BBM benar-benar dapat digunakan di Android dan iOS sepertinya sudah tidak ada alasan lagi Anda untuk menunda-nunda mempensiunkan handset Blackberry Anda. Kita tunggu saja kabar terbaru seputar launching “BBM for Everyone” in
 sumber | oke77.blogspot.com | http://serbagadgets.com/2013/09/inilah-saatnya-mempensiunkan-blackberry-anda/


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR