Anang Pun Sudah Terkontaminasi Virus Vicky Prasetyo

http://images.detik.com/content/2013/09/15/230/anang3.jpgVirus gaya bahasa dan bicara Vicky Prasetyo semakin meluas. Penyanyi Anang Hermansyah pun juga ikut terkontaminasi virus eks tunangan Zaskia 'Gotik' tersebut.
Anang mengeluarkan kata ala Vicky saat ditanya seputar rencananya untuk mengorbitkan penyanyi-penyanyi baru. Saat itu Anang menyebut ia kini berusia '43 my age'. Nah lho!

"Memang di tahun ini kemarin karena restu istri dan dorongan. Semakin berumur di industri, pasti ingin mengorbitkan orang baru lagi, semakin banyak ilmu, di akhir perjalanan hidupku aku ingin berbagi ilmu, 'sekarang usiaku 43 my age'," ungkap Anang lalu terbahak ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2013) malam.

Tentunya gaya bicara Anang yang meniru Vikcy itu juga membuat sang istri, Ashanty juga ikut tertawa geli.

Namun ia segera melanjutkan bahasan mencari bakat penyanyi baru dengan serius. Anang dan Ashanty menuturkan, mereka sudah mengaudisi beberapa bakat penyanyi.

Nantinya penyanyi yang terdiri dari pria dan wanita itu akan dipoles Anang dan Ashanty menjadi penyanyi solo, band, girlband, dan duet.

Sebagai wadah tempat pencarian bakat, Anang memanfaatkan tempat karaoke miliknya.

"Kita sudah jalan audisi, minta teman ada yang bisa nyanyi atau nggak, sudah terkumpul beberapa orang, yang muda dan segar pokoknya," timpal Ashanty.


sumber | oke77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/09/15/132627/2359133/230/anang-pun-sudah-terkontaminasi-virus-vicky-prasetyo?h990101mainnews



total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR