Ahmad Dhani: Ikut Mengahdiri Acara Pemakaman Robby

Musisi kondang, Ahmad Dhani, memeluk dan membelai kepala buah hati Robby, sopir Gran Max korban tewas ke-7 kecelakaan maut akibat ulah AQJ alias Dul. Dhani merasa sedih bukan kepalang.

Dhani yang mengenakan kemeja warna hitam menyalami satu per satu keluarga Robby mulai dari paman, mantan istri dan anak Robby. Saat menyalami buah hati Robby, Dhani memeluk lalu mengecup kepala bocah berusia 10 tahun itu.

"Tadi pagi, saya di SMS adanya korban lagi. Yang terpenting, saya mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Robby dan alhamdulillah keluarga korban sudah ikhlas menerima kepergian Robby seperti keluarga-keluarga yang lain. Saya sendiri masih sedih atas kejadian ini. Samalah dengan keluarga-keluarga lain," papar Dhani usai berdoa di makam Robby, TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Ayah 3 anak ini juga siap menjadi orang tua asuh bagi anak-anak korban kecelakaan maut di tol Jagorawi pada Minggu 8 September lalu.

"Saya siap menjadi ayah asuh dari kejadian kecelakaan ini. Tentunya, saya sudah mengucapkan bela sungkawa ke semua masing-masing pribadi korban," kata dia.


sumber | oke77.blogspot.com |  http://news.detik.com/read/2013/09/14/125905/2358782/10/ahmad-dhani-saya-sedih-dengan-kejadian-ini-sama-seperti-keluarga-lainnya?9911012


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR