Ponsel Cina ini Terjual 100 Ribu Unit dalam 90 Detik?!

 Kembali dikabarkan ponsel android besutan XiaoMi menarik perhatian banyak masyarakat dimana hampir semua ponsel yang dibuat oleh XiaoMi dapat terjual dengan jumlah yang banyak dan hanya dalam waktu yang singkat saja dan kini tidak terkecuali untuk ponsel terbaru mereka yaitu XiaoMi Hong Mi atau Red Rice.
http://cms.mobile88.com/gen/news/articles/2013/8/13/Xiaomi-Hong-Mi.jpg 

Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu sumber yaitu Softpedia dimana dilaporkan bahwa ponsel XiaoMi Hong Mi atau Red Rice ini dapat terjual hingga 100 ribu unit hanya dalam waktu 90 detik saja dan penjualan untuk ponsel ini baru untuk sesi penjualan pertama.

Sebagai informasi kembali spesifikasi dari ponsel android asal Cina ini  lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.7 inci HD 720p, ditenagai dengan prosesor Quad Core MediaTek MT 6589T yang berkecepatan 1.5 Ghz, dan didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal berkapasitas 4 Gb, tentunya disematkan pula dengan kamera belakang 8 megapiksel juga kamera depan yang dapat berfungsi untuk melakukan video calling bagi penggunanya. Ponsel ini pun dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 2000 mAh.

Harga jual untuk ponsel ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau atau terbilang cukup murah yaitu hanya dijual dengan harga sekitar USD 129.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,2 jutaan untuk setiap unitnya. Sepertinya harga jual dari ponsel inilah yang membuat ponsel ini laku sebanyak 100 ribu unit hanya dalam waktu 90 detik saja. Tertarik untuk memilikinya? kita tunggu saja kehadirannya di pasaran Indonesia.





sumber | oke77.blogspot.com | http://technology.lintas.me/go/mobile88.co.id/mau-tahu-ponsel-cina-yang-terjual-100-ribu-unit-dalam-90-detik


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR