Minggu ini Inter Milan Melepas Stankovic


Milan - Minggu (25/8/2013) malam WIB tak hanya jadi laga perdana Inter Milan di Seri A bersama Walter Mazzarri, juga jadi laga mosional sebab Stadion Giuseppe Meazza akan melepas salah satu legendanya, Dejan Stankovic.

Inter akan memulai petualangan barunya bersama Mazzarri dengan melawan Genoa di pekan pertama Seri A. Tiga poin tentu dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

http://images.detik.com/content/2013/08/23/71/stankovici.jpg 

Selain itu pertandingan lawan Il Grifone ini juga akan terasa momen emosional karena ada satu nama yang akan mengucapkan 'Arivederci' alias salam perpisahan pada publik Meazza. Dia adalah Stankovic.

Gelandang berpaspor Serbia itu memutuskan berpisah dengan klub yang sudah diperkuatnya sejak Januari 2004. Selama nyaris satu dekade berseragam biru-hitam, pria yang akrab disapa 'Deki' itu tampil 321 kali di seluruh kompetisi dan membuat 41 gol.

Lima Scudetto, empat Coppa Italia, satu trofi Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub adalah persembahan terbaik pemain berusia 34 tahun itu. Sayang di dua musim terakhirnya, Stankovic meredup dan jarang bermain karena rentetan cedera yang menimpanya.

Belum diketahui ke mana Stankovic akan melanjutkan kariernya setelah ini. Demikian dilansir situs resmi La Beneamata.



 


sumber | oke77.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/08/23/193018/2339204/71/hari-minggu-giuseppe-meazza-melepas-stankovic?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR