NGAKAK:KEKUATAN SUPER Apa Yang Kamu Pengen Buat Kehidupan Sehari-Hari ?

Nah, kira-kira kekuatan super apa yang bakalan ente pilih? yang kira-kira bakal berguna buat kehidupan ente nantinya. Nih dia kekuatannya !


Terbang


Spoilerfor fly:


Kekuatan yang cukup mainstream dan populer di kalangan remaja. Soalnya banyak yang bilang pengen bebas kaya burung biar ga terkekang. Nah, Kekuatan inilah yang akan membantu kamu buat terbang bebas sesukamu.

Kegunaan :
Bakal jadi alat transportasi yg efektif dan efisien. Kamu ga perlu ketemu lagi ama yang namanya macet. Selain itu, kamu juga bisa ngejar layangan putus dan pasti dapet. Tapi ati-ati nabrak pesawat ato kesamber petir ya.


Super Kuat

Spoilerfor super strengh:



Kalo kekuatan ini mirip sama kekuatannya hulk. Kamu kuat banget, bisa ngangkat apa aja, punya pukulan menghancurkan, tahan banting, tahan pukul, pokoknya kuat deh.

 Kegunaan:
Dengan kekuatan ini kamu bisa jadi kuli bangunan yang baik, bisa juga jadi atlet angkat besi atau gulat yang tak terkalahkan. Selain itu, kekuatan ini bikin kamu ga perlu nge-gym lagi.


Menghilang


Spoilerfor vanishing:


Dengan kekuatan ini kamu bisa menghilang dimana saja dan kapan saja sesuka hati kamu. Asik kan.

Kegunaan:
Kamu bisa jadi maling yang ga pernah ketangkep, bisa nguping pembicaraan yang seharusnya ga kamu denger, kalo yang ngeres ya buat ngintip orang mandi.


Ngeluarin Elemen (Api, Air, Angin, Laser, dll)

Spoilerfor element:



Kamu bakalan terlihat keren kalo punya kekuatan ini. Karena kalo bisa menguasai salah satu kekuatan ini kamu bisa jadi dikira avatar.

Kegunaan:
Buat nyalain rokok, lilin, atau kompor. Kalo yang menguasai angin ya buat kipas-kipas sendiri biar adem. Paling pol kamu bisa jadi tukang sulap dengan berbagai trik keren, Prok Prok Prok Jadi Apa..


Berubah bentuk

Spoilerfor shape shift:



Pasti kamu pernah pengen ngerasain gimana jadi orang lain. Nah, kekuatan ini akan membantu kamu mewujudkannya. Hanya dengan melihat, kamu bisa berubah jadi orang itu. Kayak Mystique gitu deh.

Quote:Kegunaan:
Bisa ngerasain jadi artis, Bisa jadi pacar gebetan yang kamu ga dapet-dapet, Atau Bisa jadi bos terus naikin gaji kamu sendiri.


Telekinesis
Spoilerfor telekinetic:



Kekuatan gerakin benda dengan kekuatan pikiran. Kekuatan yang cocok buat para pemalas. Mau ngambil remote tv tapi jauh? remotenya yang dideketin. Mau ngisengin lempar orang dengan santainya juga ga bakal ketauan kalo kamu yang ngelempar.

Quote:Kegunaan:
Kamu bisa jadi penata interior rumah karena mindah barang itu gampang. Atau bisa juga jadi atlet misalnya aja bilyard, bola yang kamu sodok masuk semua dengan bantuan kekuatan. Tapi curang sih ya.


Teleportasi


Spoilerfor teleport:



Kalo pernah nonton film jumper pasti tau. Kamu bisa ke tempat mana aja yang kamu tuju cuma dalam hitungan detik. Keren ga tuh.

Quote:Kegunaan:
Kamu ga bakal pernah telat ke kantor, kampus, ato sekolah. Terus bisa keliling dunia gratis tiap hari. Selain itu kamu bisa juga jadi kurir super express.


Telepati

Spoilerfor telepathy:


Dengan kekuatan ini kamu bisa dengan mudahnya membaca pikiran orang lain. Di beberapa cerita selain buat baca pikiran telepati juga bisa buat mengendalikan pikiran loh.
Quote:Kegunaan:
Menebak mood pacar kamu jadi tau harus ngasih kado apa. Terus bisa tau kalo bos bakal ngasih kerja tambahan jadi cepet-cepet cari alesan buat kabur. Dan buat cowok, yang penting kamu bisa tahu apa yang ada di pikiran wanita yang katanya misterius itu.


Time Travel

Spoilerfor time travel:


Cocok buat yang galau dan penuh penyesalan. Kekuatan yang bisa bikin kamu kembali ke masa lalu atau melaju ke masa depan. Sungguh kekuatan yang teramat canggih.
Quote:Kegunaan:
Menghindari kesalahan di masa lalu yang bikin kamu nyesel. Kamu bisa juga jadi peramal atau pialang saham yang sukses karena udah pernah ke masa depan.


Memperbanyak diri

Spoilerfor clone:




Kalo di Naruto namanya Kage Bunshin. Kekuatan yang bisa bikin kamu punya kloningan yang sama persis dengan kamu.

Quote:Kegunaan:
Kamu bisa menepati janji ketemu sama beberapa orang sekaligus. Selain itu kamu bisa nyuruh kloningan buat kerja sementara kamu yang asli ngelonin bini di rumah.


Penglihatan Tembus Pandang

Spoilerfor x vision:


Kekuatan yang bikin kamu bisa lihat nembus semua material, kayak punya superman.

Quote:Kegunaan:
Jadi petugas bandara buat ngecek barang bawaan penumpang biar cepet. Kalo otak bokep ya buat jalan-jalan ke mal atau ke kampus.


Regenerasi / Penyembuhan Super

Spoilerfor regeneration:



Dengan kekuatan ini kamu ga bakalan takut sama apapun. Soalnya kamu bisa sembuh dari berbagai luka, luka parah sekalipun. Kayak Wolverine itu loh, Tembak palanya aja bisa sembuh.

Kegunaan:
Kamu bakalan hemat biaya ke dokter, karena kamu ga pernah sakit. Kamu juga bisa jadi stuntman di film-film action tanpa takut lecet.


sumber | oke77.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51efa24e1dd7191148000007/kekuatan-super-apa-yang-kamu-pengen-buat-kehidupan-sehari-hari/


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR