Film Bioskop Indonesia Baru di Agustus ini !!

Film yang dijadwalkan tayang 29 Agustus 2013, bergenre drama. Menampilkan Vino G Bastian dan Astrid Tiar. Berdurasi 90 menit, film ini berbarengan dengan film Perawan Seberang. Coming soon. Info @CINTA_MATImovie .

Sinopsis :

Menunggu Vino Akhir Agustus

Akhir Agustus, pecinta film Indonesia akan kembali melihat aksi Vino G.Bastian yang bersanding dengan Astrid Tiar main film bareng. Spesialnya, film ini diangkat oleh oleh director of Punk In Love. Jadi, dipastikan yang kangen akting Vino dengan gayanya yang khas banget akan melihatnya di film ini.


https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/1016749_475355115885734_1532260447_n.png 


Untuk ceritanya sendiri lebih sebuah drama tentang kehidupan yang sulit diatasi dan jalan satu-satunya adalah bunuh diri. Astrid tidak sendiri untuk melaksanakan keterpaksaan dalam hidupnya tersebut, tapi ia ditemani Vino yang juga mau bunuh diri.

Menurut sutradara, dari video trailer yang dipasang berdurasi 3 menit ini, ingin menceritakan suatau malam bertemu dua orang yang sama-sama memiliki keinginan namun dengan alasan berbeda.

    Genk!!!!! Mau liat pembuatan film ini???Video bts episode 1 Cinta/Mati Movie Behind The Scene Episode 1 http://t.co/4pgdvWm5Yi

    CINTA/MATI Movie (@CINTA_MATImovie) August 6, 2013

So, tunggu apalagi. Segera agendakan untuk menonton film ini.

Jenis Film : Drama

Produser : Padri Nadeak, A. Radityo Wibowo, Ody C. Harahap

Produksi : SHOOTING STAR

Sutradara : Ody C. Harahap



Ayoo,. kita kembangkan Film-film Tanah Air, Indonesia.






sumber | oke77.blogspot.com | http://kofindo.blogdetik.com/2013/08/12/coming-soon-film-cinta-mati/?h880004blog


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR