Cara Wayne Rooney Melepas Penat Terkait Rumor Transfernya

Wayne Rooney tampaknya tidak terpengaruh oleh isu kepindahan dirinya yang beredar dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terlihat ketika Rooney turun ke lapangan golf dengan rekan satu timnya, Johnny Evans di sebuah daerah di Manchester.

Dalam sepekan terakhir, berkembang rumor mengenai pelabuhan karier sepakbola Rooney selanjutnya. Banyak pemberitaan menyebutkan Rooney akan hengkang dari MU menuju Chelsea, Paris Saint Germain dan Real Madrid.

Penyerang internasional Inggris ini sepertinya tidak tertarik untuk buka suara mengenai kepindahannya. Bomber 27 tahun itu lebih memilih menghabiskan waktu untuk bermain golf.

Bahkan, Rooney memiliki tas golf pribadi dengan label "WR10" nomor yang dipakai dirinya di skuat Setan Merah. Olahraga ini menjadi obat yang mujarab bagi Wazza untuk menyingkirkan rasa penatnya terkait rumor masa depannya.

Pada laga pekan lalu melawan Swansea City, Rooney tidak dimainkan. Dalam daftar pemain cadangan, nama Rooney juga tak ada. Hal itu membuat spekulasi dia akan pergi semakin kental. Bahkan akun twitter Rooney dicela para fans MU.(DM/*)
Bugged: A penny for Rooney's thoughts currently

Under-hit: Rooney didn't quite reach the green, leaving a delicate chip 

WR10! Rooney's personalised golf bag 

Power: Rooney watches on as Johnny Evans hits a drive 

Fore right: Beware on the next fairway

sumber | wowunic.blogspot.com | http://bola.liputan6.com/read/588770/inilah-cara-rooney-melepas-penat-terkait-rumor-transfernya


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR