Kecelakaan di Tol Purbaleunyi : Cerita Agung 'Ajaib': Mobil Juke Terbang, Bapak Diem Aja Ibu Teriak 'Aaa'

Agung Nugroho (12), satu-satunya penumpang mobil Xenia yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi, Bandung, masih bisa mengingat kejadian yang menewaskan 5 anggota keluarganya. Soal cuaca, jalanan, mobil yang terbang, dan teriakan sesaat sebelum kejadian.

"Tahu. Nggak kaget," kata Agung saat ditanya apakah dia tahu dan masih mengingat kejadian itu.

"Waktu ada mobil terbang, Bapak diem aja. Ibu teriak 'aaaa," sambung siswa kelas 1 SMP ini saat ditemui di rumahnya di Purbalingga, Jawa Tengah.

Saat kejadian, Minggu (7/4), sekitar pukul 12.40 WIB, mobil Nissan Juke yang melaju dari arah berlawanan, menabrak pembatas jalan dan terbang menimpa mobil yang ditumpangi Agung dan keluarganya.

"Bapak diem di tempat setiran, joknya sampai mundur," ungkap Agung yang duduk di samping ayahnya.

Setelah kecelakaan, Agung hanya mampu mengingat ada warga yang menyelamatkannya. Polisi dan ambulans datang. Kendaraan lalu lalang. Kemudian, Agung mengaku sudah berada di rumah sakit.

Agung kehilangan kedua orangtuanya, Iwan Haryadi (35), Johana Trisnawati (34), adik Juleha (5), dan kakek-neneknya. Orangtua dan adiknya dimakamkan di Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Senin (8/3) kemarin. Sedangkan kakek dan neneknya dimakamkan di Sidareja, Cilacap.

Di pemakaman, Agung yang didampingi beberapa kerabat terlihat cukup tenang. Tapi begitu peti berisi jenazah kedua orangtua dan adiknya dimasukkan ke liang lahat, tangisnya tak tertahankan. Kini, ia harus menerima takdir sebagai anak sebatang kara.


sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/04/09/112848/2215232/10/cerita-agung-ajaib-mobil-terbang-bapak-diem-aja-ibu-teriak-aaa?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR